Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 22 September 2008

Hayden Ke DUCATI

Yap, sama seperti Melandri, Nicky Hayden memastikan bahwa ia akan berpindah tim untuk musim balap 2009. Alasanya terlalu jelas bahwa meski menyandang predikat juara dunia 2006, pebalap asal Kentucky ini merasa di anak tirikan oleh Repsol Honda. Ingat faktor Dani Centris ?

Pendamping Stoner ? Kenapa Tidak ?

Mendampingi juara dunia 2007 artinya Ducati bakal di awaki oleh dua juara dunia yaitu Stoner (07) dan Hayden (06). Yang menarik di sini adalah penempatan Hayden sebagai pembalap ke dua di tim Ducati Corse. Hal ini sebenarnya bisa dianggap positif mengingat saat di Repsol status pembalap 1-2 menjadi tidak jelas dimana Hayden yang juara dunia justru di nomor duakan pada musim 2007 yang berimbas pada hilangnya gelar Hayden. Sedangkan bila ke Ducati meski “turun Jabatan” tetapi hal ini sangat beralasan bila mengingat prestasi Stoner sebagai satu2nya penakluk Desmosedici yang telah teruji.

Butuh Berapa Seri Hayden ?

Casey Stoner dengan kenekatanya hanya butuh 1 seri untuk menaklukan dan memanfaatkan power Desmosedici, sedangkan Ellias yang kini dipertahankan mati matian oleh tim Alice D’antin Ducati butuh 10 seri sebelum mampu berbicara banyak, sedangkan Melandri justru gatot (gagal total) dalam menjinakan Desmosedici. Jadi kini pertanyaanya butuh berapa seri bagi Hayden untuk mampu berprestasi banyak bersama ducati? Yang jelas secara fisik - tubuh bongsor Hayden setidaknya sedikit bisa diandalakan untuk meredam tenaga Desmosedici, apalagi prestasi hayden yang disebut mr consistent menjadi jaminan tersendiri buat pria yang masih tinggal bersama orant tuanya ini.

from indobikers.net

Tidak ada komentar:

laskar pelangi